Rabu, 24 Desember 2008

[News] DBSK at SBS Inkigayo Battle

Photobucket

DBSK, Lee Hyo Ri, Big Bang dan 60 penyanyi lain'nya yang di sebut sebagai top star 2008 akan berkumpul di panggung yang sama.

Di karenakan jadwal yang padat, membuat mereka tidak mungkin untuk berkumpul bersama, pada tanggal 7, di Seoul di sebuah ruangan rekaman di fotolah selembar foto yg sangat memiliki makna ini. Mereka berfoto bersama adalah karena acara "2008 SBS Inkigayo Battle" yang akan di adakan pada tanggal 29 di Hill Day.

Tanggal 24, pihak dari "2008 Inkigayo Battle" mengatakan, "Tahun ini akan mengumpulkan para penyanyi yang selama 1 tahun ini sibuk bekerja, sebagai acara akhir tahun, mengambil waktu yang sangat berharga. 60 penyanyi demi berfoto bersama mereka berkumpul bersama adalah sebuah hal yang sangat sulit."

Para staff yang datang pada hari pemotretan itu mengatakan, "Ingin meng'koordinasi jadwal penyanyi sebanyak ini benar2 tidak mudah, tapi benar2 membuat orang merasakan keharmonisan di antara mereka. Di panggung inkigayo battle yang telah di rencanakan, para penyanyi ini akan mempertunjukkan sebuah pertunjukkan yang harmonis."

Artis yang datang di hari pemotretan itu ada DBSK, Big Bang, Kim Jong Kuk, Epik High, FT Island, Rain, Sun Dan Fei, WG, Brown Eyed Girls, Super Junior, Matthew, SHINEe, 2PM, 2AM, Dynamic Duo, Jewelry dll.
Di SBS Inkigayo Battle, Rain dan Lee Hyo Ri akan dengan tema SEXY mempertunjukkan performance mereka, Big Bang dan Dynamic Dua akan bersama sama mempersiapkan pertunjukkan yang tidak sama bersama sama dengan penonton

Credit: DNBN + Demon Home + Hobbs + TVXQIndo.com + Cassiopeialovers.blogspot.com
Pict credit: DNBN + TVXQIndo.com + Cassiopeialovers.blogspot.com

Founder + Indo trans: Misu@TVXQIndo.com

Wahh pasti di acara seru bgtttt..

jd g sabar pengen liat..

Pasti DB keren bgtttt..

Tidak ada komentar: