Minggu, 10 Oktober 2010

Tugas Softskill Otobiografi

Hallo, perkenalkan Nama saya Yulita syahputri,dan saya biasa di panggil Lita.saya lahir di jakarta pada tanggal 30 bulan juli tahun 1990, dan saya merupakan anak ke lima dari enam bersaudara.Saya sekarang ini berkuliah di salah satu Universitas swasta yang berada di depok yaitu Universitas Gunadarma, di Jurusan Sistem Informasi Dan saya sekarang sudah meginjak semester 5. Dan saya akan menceritakan sedikit sejarah hidup saya dari saya mulai masuk TQ, TQ itu semacam TK islam, saya di masukan ke TQ cahaya ilahi. Setelah itu saya masuk ke SDIT Al-Khoirot di sini saya mendapat banyak temen-temen saya yang baik dan guru-guru yang baik juga, setelah itu saya masuk ke SMPIT Nurul Fikri di sini mulai menacrai jati diri saya, di mana masa labil yang masih susah menentukan sikap. Lalu saya lanjut ke SMAIT Nurul fikri disini saya bener-bener menemukan temen-temen yang baik dan seperjuangan, Masa-masa paling indah dan tak telupakna, apalagi ketika menjelang UAN. Dari yang Taajud Call, Belajar bareng dan lain-lain.Oh,ya saya sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan Korea hehehe, dari penyanyi, film, negara Hingga makananya, Dan saya mempunyai suatu keinginan, yaitu suatu saat nanti saya harus bisa ke sana hehehe *amin*. dan saya mempunyai cita-cita yang harus dilakukan ^^. saya sangat ingin menjadi orang sukses nantinya,dan saya ingin sekali berkeja di perkantoran dan saya juga ingin nanti saya mempunyai wirausaha sendiri ^^ sehingga saya dapat membanggakan dan membahagian orang tua saya, dan saya juga ingin menaikan Haji orang tua saya dengan uang saya *amin*. Makanya dari sekarang saya harus mulai mengurangi rasa malas saya dan mulai serius dalam belajar. demikian lah biografi hidup saya,walau tidak lengkap. dan semoga saya dapat menjalakan semua cita-cita dan harapan saya *amin*

Tidak ada komentar: