Sabtu, 24 Januari 2009

[News]VIP's Apology to Cassiopeia

Photobucket

Trans:
Kami minta maaf.
Kami benar-benar minta maaf.

Kami semua sadar bahwa Cassiopeia sangat marah.
Saya tahu bahwa memang sudah sepantasnya kalian marah.
Bahkan kalau saya adalah Cassiopeia, kalian juga akan menyumpahi saya.
Tapi karena saya adalah VIP, saya tahu kalian ingin meremukkan saya.

Untuk Ticketing Big Show,
kami sangat cemas.
Tapi kalian, Cassiopeia, menunggu selama setahun lebih,
dan kami minta maaf kalau sebagian dari kami berlaku kasar dan
memutuskan untuk merebut beberapa tiket dan menjualnya
dengan harga yang tinggi.

Saya sangat terganggu, karena kami mempunyai konflik
dengan Cassiopeia dari beberapa waktu yang lalu.
Saya tidak tahu harus melakukan apa untuk perbuatan
yang tidak benar ini.

Saya minta maaf, mewakili seluruh VIP.

Saya tidak tahu kenapa kami seperti ini
setiap kali hal seperti ini terjadi ...

Saya tahu kalian tidak akan memaafkan kami
bahkan setelah membaca ini.
Karena kalau kami ada di posisi kalian,
kami juga akan melakukan hal yang sama.

Tapi jika ini membantu ~
Kami benar-benar menyesal.

Maaf.

credit : as tagged + allkpop + TVXQIndo + Cassiopeialovers

GW kecewa bgttt ma VIP..
soalnya keterlauan bgt
hampe 1700 tiket di cancel gtu..
padahal ada banyak cassie yg g dapet..
Tapi,, untungnya mereka dah minta maaf..
semoga cassie maafin mereka ya..
Dah masalahnya g bertambah panjang..

Tidak ada komentar: