Minggu, 03 Januari 2010

fungsional pada suatu pendidikan

Fungsional intitusi pendidikan dan staff tersebut

Fungsi dari intitusi pendidikan adalah mengajar pendidikan dan memajukan ilmu dalam bidang pendidikan baik untuk negara dan untuk dirinya sendiri. dengan adanya staff anggota pendidikan berarti sudah pasti adanya organisasi yang bergerak dalam pendidikan tersebut aktifitas – aktifitas yang berhubungan dengan pendidikan akan dianulir dan di susun secara rapi dan yang memenggang penuh tersebut anggota tersebut karena sangat berperan serta melaksanakan peng aktifitasan yang berubungan pendidikan , tetapi secara kesulurahan staff yang melaksanakan peran serta melakukan pendidikan akan secara bertahap pelaksanaan anggotannya tersebut akan berperan penting juga.

Secara dasar intitusi artinya bidang pendidikan yang bergerak dengan 1 bidang yang terperdalam itu-itu saja berarti dalam intitusi pendidikan bergerak dalam pendidikan saja, tahap – tahap melakukan tersebut sangat ada jangka yang berkaitan dengan materi pendidikan tersebut melaksanakan tidak boleh asal – asalan karena tidak baik melakukan pendidikan yang salah takutnya akan dibawa samapain masa depan dan akan terjadi kesalahan pahaman dalam pengartian pendidkan tersebut, proses memang tidak hanya sebentar butuh waktu lama tetapi mendapatkan amal ibadah juga dalam melaksanakannya. organisasi yang berkaitan organisasi ini bisa melakukan pemandirian murid atau mahasiswanya. Staff pengajar juga harus bisa mengajarkan lebih baik dalam peran serta pendidikan. oraganisasi yang di kelolah terkadang mendapatkan kebuntuan karena kurangnya murid atau maasiswa untuk melaksanakan pendidikan tersebut.

Faktor kemiskinan dalam negara yang membuat susahnya berkembang pendidikan negara tersebut sangat tidak ektis bila yang pintar yang punya uang untuk pendidikan saja sebaiknya ini harus diperhatikan pemerintah yang mempunyai organisasi tertinggi dalam pengembangan negara tersebut pengembangannya harus dilakukan secara hati – hati, pendidikan sangat penting untuk diperhatikan oleh negara bahkan orang orangnya yang bisa dikatakan mampu atau lebihan sayang tidak ada faktor kurang dikasihi dan memilih milih untuk membantu orang. faktor masa depan mau dibawa kemana organisasi intitusi sangat bertanggung jawab anggotanyanya, organisasi ini berkaitan dengan pembelajaran skala atau pembelajaran berjangkan maksudnya seperti perkuliahn S1 punya jangka berkala 4 tahun harus selesai bila belum selesai salah anggotanya juga kenapa kurang diperhatikan pembelajaran sendirinya.

kemalasaan adalah racun buat siswa dan mahasiswa faktor yang menunda junjangan pendidikan tersebut dan ini harus dihilangkan dalam diri masing masing tersebut karena perusakan pendidikan secara individual, sendiri bahkan bisa berdampak penyebaran langsung ini jelek untuk kemajuan ilmu tersebut karena sanagt tidak baik kalo dibiarkan bahkan susah lulus atau tinggal kelas adalah akhir dari kebodohan yang di mulai dari kemalasan.

Harus dibiasakan hidup rajin dalam pendidikan tersebut karena sangat baik untuk diri sendiri maupun oranglain nanti bila kedepannya harus bisa melaksanakan lebih baik lagi, dari sebelumnya seharusnya fasilitas pendidikan harus bisa lebih di tonjolkan lebih agar menarik anggota pendidikan lebih banyak dan lebih baik melaksanakan tugas tugas.

Credit : Google + Wordprees

Tidak ada komentar: